DISCLAIMER

1. Segala akibat yang timbul sebagai efek dari membaca blog ini adalah tanggungjawab pembaca sendiri. Penulis sama sekali tidak dapat dituntut baik dunia maupun akhirat.

2. Semua isi blog ini adalah terbuka dan dapat diperdebatkan, asalkan tetap menghormati norma-norma dan hak orang lain untuk dihargai.

3. Setiap pembaca yang mengakses blog ini diharuskan sudah akil baligh/dewasa, dan dapat membedakan baik dan buruk. Jika belum, segera tinggalkan blog ini.

4. Jika pembaca menemukan artikel yangmenurut pembaca tidak layak dan dapat menimbulkan efek negative terhadap kejiwaan, segera tinggalkan blog ini.

5. Jika kondisi point 2 dan 3 terjadi dan pembaca tetap meneruskan untuk membaca alih-alih meninggalkan blog ini, maka ingatlah disclaimer point 1.

6. Menyangkut artikel berbau Agama – jika ada-, penulis sama sekali bukan ahlinya. Dalam hal ini penulis hanya ingin berbagi berdasarkan apa yang penulis ketahui. Kesalahan dan distorsi dalam penyampaian ataupun penerjemahan oleh pembaca adalah sangat mungkin terjadi. Oleh karenanya, silakan untuk menegur/mengingatkan/menasehati penulis, dan tetaplah berkomunikasi dengan ahli Agama yang saudara percayai.

7. Terakhir, mari menulis, mari membaca, dan mari berbagi. Semoga yang sedikit ini tetap memberi manfaat. Salam go-blog!

Tinggalkan komentar